Minggu, 22 Juni 2008

Cannavaro: Torres & Villa Terbaik





VIENNA - Bek Timnas Italia Fabio Cannavaro merendah. Pemain terbaik dunia 2006 itu menilai bahwa striker Fernando Torres dan David Villa merupakan duet terbaik di dunia. Terbukti, keduanya mengantarkan Timnas Spanyol melangkah ke babak perempat final Euro 2008.

Ungkapan pemain yang tengah memulihkan cedera pergelangan kaki itu merupakan rangkaian dari pertemuan kedua negara pada babak delapan besar di Stadion Ernst-Happel, Senin (23/6/2008)

"Keduanya merupakan duet terbaik di dunia ini. Mereka sangat berbahaya dan hanya membutuhkan satu peluang sebelum mencetak gol," kata pemain yang mengantarkan Italia merebut mahkota juara dunia 2006

"Mereka memiliki tipe permainan yang berbeda namun tetap solid. Jadi, kami harus lebih waspada," lanjut pilar utama Real Madrid itu

Meski demikian, Cannavaro yakin, kemenangan 2-0 atas Prancis sebagai rujukan realistis Gli Azzurri. Kemenangan itu juga membangkitkan rasa percaya diri pasukan Roberto Donadoni.

"Ini merupakan nafas dari sebuah peluang. Sekarang, bangsa Italia kembali yakin dengan kami dan ini sangat penting untuk kami ketahui," tegasnya.

Tidak ada komentar: