Kamis, 12 Juni 2008

Villa Alami Cedera Jari Tangan





Menjelang pertemuan dengan Swedia pada laga lanjutan EURO 2008, Spanyol dipusingkan dengan cedera jari tangan yang dialami mesin golnya David Villa.

Villa bermain gemilang pada laga pertama Portugal di ajang EURO 2008 dimana ia mencetak hat-trick saat tim besutan Luis Aragones itu menang 4-1 atas Rusia.

Namun ternyata pada pertandingan tersebut pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera ringan pada jari tangannya ketika ia merayakan gol yang dicetaknya dengan memeluk rekannya Fernando Torres yang memberinya umpan matang.

Akibatnya Villa terpaksa berlatih pada hari Rabu (11/6) dengan menggunakan perban pada tangan kanannya dan hasil scan yang dilakukan menunjukkan adanya sedikit retak pada tangannya.

Untungnya Federasi Sepakbola Spanyol menyatakan bila cedera tersebut tidak akan menghalangi pemain andalan Valencia itu untuk tampil ketika melawan Swedia.

"Saya mendapati jari saya terjepit kostum Torres saat sedang merayakan gol. Ini agak sedikit menyakitkan tetapi itu tidaklah penting," tukas Villa.

Tidak ada komentar: