Kamis, 12 Juni 2008

Ronaldo Gembira dengan Kesuksesan Timnya

Gelandang sayap Portugal Cristiano Ronaldo mengaku gembira dengan keberhasilan timnya menang 3-1 atas Republik Ceko pada laga kedua Grup A EURO 2008, dimana ia menyumbang satu gol dan satu assist.

Dalam pertandingan tersebut Portugal langsung tancap gas dan ketika laga berjalan delapan menit mereka mampu unggul melalui Deco, namun selang beberapa menit kemudian mampu disamakan oleh Libor Sionko.

Untungnya Portugal memiliki Ronaldo yang membawa timnya kembali unggul di menit ke-63 dan di masa injury time pemain Manchester United itu memberikan umpan matang kepada Ricardo Quaresma guna memastikan kemenangan Portugal.

Kemenangan atas Ceko juga membuat Portugal memastikan diri melaju ke babak perempat-final dan tinggal membutuhkan hasil imbang saja untuk menjadi juara Grup A.

Kesuksesan ini membuat Ronaldo senang terlebih ia dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. Padahal sebelumnya konsentrasi Ronaldo terpecah karena kabar kepindahannya ke Real Madrid.

"Saya sungguh senang dengan performa ini. Saya merasa sangat baik pada saat ini. Kami berhasil mencapai target kami dengan meraih enam poin," tukas Ronaldo sesaat setelah pertandingan berakhir.

"Saya sangat senang dapat membantu tim dan meraih kemenangan. Sungguh sulit untuk menembus pertahanan Ceko pada babak pertama. Setiap orang bekerja keras dan kami menyelesaikan peluang kami dengan tiga gol," sambung Ronaldo.

Tidak ada komentar: